Buka Gerai Plaza Tunjungan, RamenYa Tawarkan Promo Merdeka

Gerai RamenYa di Tunjungan Plaza 2 
Gerai RamenYa di Tunjungan Plaza 2 

RamenYa kembali membuka gerai di Surabaya. Kali ini, makanan ala Jepang itu  membuka gerai ke 74 Tunjungan Plaza (TP) 2, tepatnya di lantai UG.


Gerai baru yang berkomitmen menyajikan ramen murah, ramen enak dan juga halal itu, menawarkan suasana tempat yang berbeda dari gerai-gerai RamenYa yang ada. Di Gerai RamenYa TP 2, susananya lebih menarik dengan banyaknya permainan lampion dan juga bunga tabebuya yang membuat penikmat ramen seperti makan di negara berjulukan Matahari Terbit.

"Jadi, RamenYa sendiri cabang ke 74 di Tunjungan Plaza 2. Sebelumnya juga buka di Tunjungan Plaza 4. Nah yang beda dari Gerai RamenYa-RamenYa lainnya adalah, kita lebih mengusung konsep terbaru yang pastinya lebih mewah, lebih megah tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Tapi untuk segi kwalitas dan rasa masih sama," jelas Chintya Zahra, Marketing Communication DAYA Group, Jumat (11/8).

Selain itu, karena RamenYa TP 2 dibuka di bulan Agustus, banyak promo yang ditawarkan bagi penggemar ramen. Selain ada promo grand opening Buy One Get One Free mulai tanggal 14-17 Agustus, juga masih banyak promo spesial lainnya.

"Karena kita buka di bulan yang mendekati peringatan hari kemerdekaan, maka kita punya promo "Gyoza Merdeka". Di harga 1.700 bisa dapa dia pcs gyoza yang berlaku di tanggal 16 sampai 17 Agustus. Selain itu kita juga ada promo grand opening Buy One Get One Free mulai tanggal 14-17 Agustus," kata Chintya.

RamenYa sendiri juga menyediakan ramen kuah, ramen kering atau dry ramen dan juga menu nasi bagi yang tidak ingin menyantap mie.

"Seperti biasa kita ada ramen kuah, dry ramen dan juga menu nasi. Nah yang patut dicoba itu ada spicy Legendary chicken ramen. Terus untuk dry ramen nya wajib coba yang sambel mata. Dan untuk menu nasi juga ada chicken katsu don, beef yakiniku don dan ebi tendon," pungkas Chintya.