Hadir di Kota Gresik, Outlet RamenYA! Sapa Pecinta Kuliner Jepang

Outlet RamenYA di Gresik/RMOLJatim
Outlet RamenYA di Gresik/RMOLJatim

Outlet RamenYA! kuliner asal Jepang, kini telah hadir untuk menyapa masyarakat Gresik. Khususnya, bagi mereka yang suka dengan makanan siap saji.


Marketing Communication RamenYA! Chintya Zahra, mengungkapkan bahwa gerai Ramen Ya! yang baru dibuka di Gresmall merupakan outlet ke 4 khusus di Jawa Timur dan ke 86 di seluruh Indonesia. 

"Gerai RamenYA! dihadirkan di Gresik, untuk memenuhi keinginan pecinta Ramen yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran kami," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (8/3).

Bagi pecinta Ramen lanjut Chintya, tentu sudah tidak asing lagi dengan brand Ramen Jepang ini. Karena selama ini sudah banyak yang meminta untuk hadir di Gresik. 

"Warga Gresik sudah sangat menanti kehadiran RamenYA, supaya mereka tidak perlu menempuh perjalanan ke Surabaya untuk bisa mencicipi RamenYA.” tuturnya.
"RamenYA di kota Gresik, selain harganya yang relatif terjangkau dan juga mengusung konsep Ramen Jepang yang halal dan juga disesuaikan dengan cita rasa nusantara," sambungnya. 

Chintya menambahkan bahwa RamenYA bertekad untuk menjadi destinasi ramen pilihan dengan jumlah kedai terbanyak di Indonesia.

"Ada berbagai menu dan varian ramen yang kamu sajikan, mulai ramen kuah dan kering. Seperti, Chicken Curry Ramen, Chicken Ramen Matah, Chicken Popcorn Ramen. Serta bagi pecinta pedas, tersedia Hot Dry Ramen atau Volcano Dry Ramen," ungkapnya. 

"Selain itu menu Donburi yang tidak kalah lezatnya, seperti Chicken Chop Don, Chicken Don, dan Chicken Hot Don. Semua menu-menu itu harganya berkisar antara 30-40 ribuan saja," imbaunya. 

Menurut Chintya dalam rangka pembukaan outlet di Gressmall, RamenYA memberikan promo menarik "Buy 1 Get 1 FREE" pada 18-24 Maret 2024. 

"Setiap pembelian satu Ramen Kuah variasi apapun, para pelanggan nantinya akan mendapatkan 1 Legendary Chicken Ramen secara gratis," tukasnya. 

"Sedangkan untuk menu ramen dan nasi, RamenYA menghadirkan harga yang relatif murah dan dapat dijangkau banyak kalangan. Mulai dari harga 30 ribuan saja," tandasnya. 

"Kami berharap keberadaan RamenYA ini, bisa menjadi pilihan warga Gresik sebagai menu berbuka puasa saat bulan suci Ramadan tiba. Apalagi desain gerainya yang menarik dengan nuansa Jepang tentu akan sangat menarik untuk dikunjungi dan dibuat selfi saat menikmati hidangan," pungkasnya.