Serius Hadapi Liga 2 2023, Persiraja Datangkan Andik Vermansyah

foto/net
foto/net

Persiraja Banda Aceh terlihat serius membenahi kekuatan mereka untuk bertarung di Liga 2 2023. Hal itu terlihat melalui kedatangan dua mantan penggawa Timnas Indonesia, Andik Vermansyah dan David Laly.


Keduanya dikabarkan telah tiba di Banda Aceh pada Sabtu sore tadi (26/8).

Presiden Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam, mengonfirmasi kabar tersebut melalui akun Instagram resminya @nazaruddin_dekgam. Dalam unggahan itu, Dek Gam juga mengincar satu lagi bekas pemain Timnas kelahiran Aceh.

“Sore ini Andik Vermansyah dan David Laly insyaAllah tiba di Lampineung, Banda Aceh,” kata Nazaruddin Dek Gam dalam unggahannya yang dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Sabtu (26/8).

Dalam unggahan itu, anggota Komisi III DPR RI ini juga mempersilakan para penggemar untuk menyodorkan nama-nama lain yang bisa memperkuat klub berjuluk Laskar Rencong pada Liga 2 musim ini.

“Tahun ini mereka (Andik dan David Laly) akan bersama kita bermain untuk Persiraja,” jelas Dek Gam.

Andik Vermansyah, yang pernah bermain di klub Malaysia, Selangor FC dan Kedah, telah lama menjadi idola sepak bola Indonesia. Andik tercatat pernah menjadi salah satu andalan Timnas Indonesia.

Dengan kecepatan dan keterampilan individunya, Andik yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC ini diyakini dapat menjadi pilar penting dalam strategi tim yang dirancang oleh pelatih Persiraja.

Sedangkan David Laly, merupakan salah satu pemain berpengalaman dan malang melintang di Liga Indonesia. David diakui memiliki kemampuan taktis yang luar biasa di dalam lapangan.