Persik Kediri Lepas Kartika Adjie

Kartika Adjie saat membela Persik Kediri/Ist
Kartika Adjie saat membela Persik Kediri/Ist

Persik Kediri resmi melepas salah satu penjaga gawangnya yakni Kurniawan Kartika Adjie di bursa transfer paruh musim ini.


Eks penjaga gawang timnas ini dilepas ke salah satu klub di Liga 1 Indonesia yakni Persita Tangerang.

"Atas nama tim dan jajaran manajemen Persik Kediri mengucapkan terimakasih atas kontribusi positif Kartika Adjie selama ini dan mendoakan kesuksesan kariernya kedepan di klub yang baru," ungkap pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (15/11).

Musim ini, eks kiper Arema FC tersebut mencatatkan 8 penampilan bersama skuad Macan Putih dan total menorehkan 22 penampilan sejak didatangkan awal musim lalu.

Saat ini di posisi bawah mistar Persik Kediri masih memiliki Dikri Yusron, Eko Saputro, Miswar Saputra yang baru didatangkan di paruh musim ini serta kiper muda Djiwa Herlando.

Marcelo menambahkan di putaran kedua ini pihaknya akan menambah kekuatan di beberapa sektor guna memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2023/24.

"Untuk posisi kemungkinan di bek kanan, tengah dan depan, yang pasti pemain yang masuk nantinya harus memiliki kualitas serta bisa membantu tim memenuhi target untuk terus merangsak naik di klasemen sementara," pungkasnya.