Jawa Timur Akan Menjadi Basis Suara Prabowo Subianto Dalam Pilpres 2024

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Hingar bingar pelaksanaan pemilu 2024 semakin mulai dirasakan oleh masyarakat. Eskalasi politik nasional ini akan terus dinamis mendekati waktu pendaftaran di KPU.


Doa masyarakat Indonesia akan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berjalan sangat menyenangkan dan melahirkan pemimpin nasional yang pro rakyat dan visioner.

Dalam rilis yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Gerakan relawan pendukung Prabowo yang diberi nama Repro Mandiri 08 wilayah Jawa Timur akan menyampai beberapa point penting.

Pertama, Repro Mandiri 08 wilayah Jawa Timur ini dipelopori oleh para alumni UPN Surabaya, Unibraw, ITS, Unair, Ubaya, UWK, Unsuri, Unmer, Universitas Muhamadiyah dan alumni universitas di Jawa Timur lainnya. 

Repro Mandiri 08 Jawa Timur akan berusaha sekuat tenaga dan siap berkolaborasi dengan partai pengusung dan organ relawan lainnya untuk mewujudkan  kemenangan Bapak Prabowo Subianto di Jawa Timur.

Kedua, Repro Mandiri 08 Jawa Timur akan berikhtiar untuk mewujudkan agar Bapak Prabowo Subianto mampu meraih 13,5 juta suara di Jawa Timur.

Ketiga, dalam rangka mewujudkan suara 13,5 juta suara tersebut, kami akan menyiapkan Sumber Daya Manusia khusus sebanyak 250 ribu orang yang disebar di 120 ribu TPS se Jawa Timur untuk meraih suara dan mengawasi perhitungan suara secara berjenjang di KPU.

Keempat, Repro Mandiri 08 memohon dukungan para orang tua dan generasi Z agar Bapak Prabowo Subianto mampu mewujudkan makan siang dan minum susu gratis  untuk 74 juta murid.

Kelima, belajar dari hasil pilpres 2014 dan 2019 di Jawa Timur, untuk memperbesar peluang kemenangan di Jawa Timur dan memaksimalkan mendapatkan suara pemilih NU khususnya kalangan “emak-emak”, gen Z dan milinea NU maka Repro Mandiri 08 mengusulkan Mbak Zannuba Ariffah Chafsoh, S.I.Kom., M.P.A (Yeni Wahid) sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo Subianto pada Bapak Prabowo Subianto & Partai Pengusung.