Adies Kadir Salut Materi Tausiyah Gus Iqdam di Peringatan Maulid Nabi: Mudah Dimengerti Semua Kalangan

Adies Kadir, Wabup Sidoarjo Subandi dan Gus Iqdam/RMOLJatim
Adies Kadir, Wabup Sidoarjo Subandi dan Gus Iqdam/RMOLJatim

Anggota DPR RI, Adies Kadir, mengungkapkan kekagumannya terhadap Gus Iqdam dalam acara peringatan Maulid Nabi, pada kemarin malam.


Materi tausiyah yang disampaikan sangat tepat sasaran dan dapat dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat.

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Perum Graha Tirta, Waru, Sidoarjo, malam itu, dihadiri oleh kurang lebih 40 ribu jemaah.

"Saya sangat terkesan dengan Gus Iqdam. Beliau adalah seorang dai muda yang memiliki daya tarik tersendiri, rendah hati, dan materi tausiyahnya sangat relevan dan dapat dimengerti oleh semua kalangan, termasuk lintas agama," kata Adies Kadir dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (2/10).

Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini mengajak semua untuk mempertahankan prinsip-prinsip yang diwarisi oleh Nabi Muhammad SAW.

"Semoga kita semua mendapatkan syafaat dari beliau. Dengan terus bersholawat kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW, insyaallah kita akan selalu dibimbing menuju jalan yang benar," jelas politisi Golkar dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini.

Sementara itu, Gus Iqdam juga turut mendoakan Adies Kadir agar selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

‘’Yang saya hormati, Bapak Adies Kadir dari Komisi III DPR RI, semoga beliau selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amin ya Allahhuma amin,’’ ujar Gus Iqdam.

Sebelum kegiatan sholawat, Adies Kadir juga turut serta dalam penanaman batu pertama pembangunan Masjid Darussalam Graha Tirta, Waru Sidoarjo, yang dipimpin oleh Gus Iqdam.

Turut serta dalam kegiatan ini adalah Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, dan Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi.