Pelantikan Satu Anggota PAW F-PKS, Begini Tanggapan Ketua DPD PKS Bondowoso

Ketut Yudi Kartiko, Ketua DPD PKS Kabupaten Bondowoso/RMOLJATIM
Ketut Yudi Kartiko, Ketua DPD PKS Kabupaten Bondowoso/RMOLJATIM

DPRD Kabupaten Bondowoso melantik Akhyar Rosyid, Pengganti Antar Waktu (PAW) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Bondowoso, Kamis (5/10). Sebelumnya, salah satu anggota F-PKS DPRD Bondowoso mengundurkan diri dan beralih pada salah satu partai lainnya.


Disampaikan Ketut Yudi Kartiko Ketua DPD PKS Kabupaten Bondowoso menyebut anggota sebelumnya yakni Fathorasi mengundurkan diri. 

"Silaturahmi tetap terjalin baik dengan pak Fathor, semoga bisa makin eksis di tempat yang barunya " ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim. 

Yudi menambahkan, pihaknya tak bisa mengekang agar seluruh anggota tetap bertahan di PKS, karena hal tersebut sudah menjadi pilihan masing-masing. 

"Saya harap pengganti yang baru dilantik  bisa menyesuaikan diri di legislatif " terangnya. 

Kemudian dengan adanya anggota baru PAW F-PKS tersebut, Yudi berharap bisa beradaptasi dengan baik di sisa periode yang akan dijalaninya. 

"Semoga bisa melanjutkan hal positif dan belajar dengan cepat di komisi III " tuturnya. 

Selain itu, pihaknya di Fraksi tetap akan membersama anggota PAW tersebut untuk tetap dalam koordinasi karena dirinya di pilih karena komitmennya. 

"Selain karena regulasi, terpilihnya pak Akhyar ini karena siap komitmen dengan visi misi partai" pungkasnya. 

Selanjutnya, Yudi tetap optimistis PKS Bondowoso bisa mendapatkan kembali 5 kursi untuk legislatif kabupaten Bondowoso tahun 2024 mendatang.


ikuti update rmoljatim di google news