Anggota Komisi III DPR RI dan Ketua Umum APTSI Hadiri Deklarasi Petir Madiun Dukung Prabowo Capres

Deklarasi Pejuang Tangguh Indonesia Raya (Petir) di hadiri anggota komisi III DPR RI Romo HR Muhammad Syafi'i. /RMOLJatim
Deklarasi Pejuang Tangguh Indonesia Raya (Petir) di hadiri anggota komisi III DPR RI Romo HR Muhammad Syafi'i. /RMOLJatim

Relawan Pejuang Tangguh Indonesia Raya (Petir) deklarasi dukungan kepada Prabowo  Subianto sebagai calon presiden Indonesia 2024.


Acara deklarasi di jalan Sarana Mulya gang Buntu kota Madiun tersebut dihadiri langsung anggota Komisi III DPR RI dari fraksi Gerindra Romo HR Muhammad Syafi'i, yang didaulat juga sebagai dewan pembina Petir. Serta ketua umum Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) Alafian Usman. Acara deklarasi tersebut bertepatan dengan Ulang tahun Prabowo Subianto ke-72. 

"Selamat kepada relawan pejuang tangguh Indonesia Raya atas berdirinya posko pemenangan Prabowo Subianto," Ujar Romo HR Muhammad Syafi'i saat berikan sambutan dikutip kantor berita RMOLJATIM, selasa (17/10). 

Romo HR Muhammad Syafi'i yang juga di daulat sebagai dewan pembina relawan Petir dalam sambutannya mengatakan Prabowo yang hari ini ulang tahun ke-72 ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Oleh sebab itu Romo Syafi'i mengajak warga Madiun, segenap relawan pendukung Prabowo untuk bersatu padu memenangkan Prabowo sebagai calon presiden Indonesia 2024.

"Pak Probowo yang hari ini ulang tahun ke 72 secara tulus ingin mengabdikan diri kepada negara republik Indonesia. Untuk itu maribwarga Madiun dan teman teman relawan pendukung Prabowo Subianto untuk bersatu memenangkan Prabowo menjadi presiden Indonesia 2024,"ujarnya.

Hal senada juga disampaikan ketua umum APTSI Alfian Usman. Menurutnya antusias warga yang datang ke deklarasi hari ini luar biasa. Meski tanpa iming-iming semacam doorprize seperti ditempat lain. Warga masih tetap berduyun-duyun datang meski dalam terik panas matahari memadati tempat yang disediakan panitia. 

"Hari ini kita bekerja, bekerja untuk kemenangan bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Saya lihat meski panitia relawan disini tidak menyediakan doorprize namun antusias warga datang sungguh luar biasa," terang Alfian Usman. 

Sementara itu, ketua Petir Eko Hadi Susilo mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan dari dewan pembina Romo HR Muhammad Syafi'i beserta ketua umum APTSI Alfian Usman yang datang secara langsung dari Jakarta untuk menghadiri deklarasi relawan pejuang tangguh Indonesia Raya. 

"Terimakasih atas suport dan dukungan dari Romo HR Muhammad Syafi'i, bapak Alfian Usman yang datang langsung dari Jakarta menghadiri undangan deklarasi kami. Semoga relawan Petir bisa amanah untuk pemenangan bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nanti, " pungkas Eko.