Prabowo-Gibran Meluncur ke Indonesia Arena Didampingi Para Ketum Parpol

Pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Net
Pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Net

Pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar ke KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu (25/10).


Pasangan Prabowo-Gibran akan memulai rangkaian kegiatan tersebut dari kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sejumlah Ketua Umum Parpol pendukung Prabowo yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah tiba di Kertanegara.

Di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep.

Bakal Cawapres Gibran Rakabuming Raka pun telah tiba di kediaman Prabowo. Prabowo dan Gibran tampak mengenakan baju berwarna biru muda.

"(Alasan kenakan baju biru) sejuk, tenang, damai, gembira," kata Prabowo sesaat lalu.

Rombongan Prabowo-Gibran pun langsung meluncur ke Hall Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk terlebih dahulu menyapa pendukungnya.

Di Hall Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Prabowo-Gibran akan menghadiri deklarasi sekaligus menyampaikan pidato awal sebagai bakal capres-cawapres KIM.

Setelah deklarasi, rombongan akan menuju Taman Suropati, dan akan diiringi Kirab Budaya yang akan mewakili seluruh Indonesia menuju gedung KPU RI. (Mag1)