Sumpah Pemuda Jadi Momentum Kader Muda Banteng Gencar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud ke Gen Z dan Millenial

Kader Banteng Muda
Kader Banteng Muda

Kader-kader muda PDI Perjuangan terus bergerak mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud melalui berbagai cara yang menarik


Termasuk di momentum Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Dalam rangka itu, sayap pemuda PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) Kota Surabaya mengadakan serangkaian acara.

Mulai dari agenda ngopi dan diskusi bersama hingga seminar pengembangan diri.

"Spirit Sumpah Pemuda adalah bangkitnya kesadaran kritis anak-anak muda lintas latar belakang di jamannya. Hari ini, kesadaran itu kembali tumbuh dalam bentuk beragam kehendak mengkolaborasikan karya." Terang Ketua DPC TMP Surabaya Aryo Seno Bagaskoro.

Guna memfasilitasi itu, TMP Surabaya membuka berbagai kelas pengembangan diri dan diskusi rutin bagi anak-anak muda di Surabaya.

"Kami mengadakan pelatihan sablon, beauty make-up class, kelas personal branding, hingga diskusi dan ngopi bareng secara rutin. Dengan demikian, kami berharap lebih banyak kelompok anak muda yang dapat terlibat dan makin berdaya unggul." Lanjut caleg DPRD Dapil 3 Kota Surabaya berusia 22 tahun tersebut.

Seno mengatakan, rangkaian acara itu tidak lepas dari spirit yang diusung pasangan capres dan cawapres yang diusung oleh PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Menurutnya, pasangan tersebut memahami, melibatkan, dan mau mendengarkan anak-anak muda.

"Maka dengan semangat itu, kami berusaha meneladani pasangan Ganjar-Mahfud yang berkomitmen untuk terus melibatkan anak-anak muda dalam merancang desain masa depannya." terang Seno, yang juga bertugas sebagai Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.