Perluas Segmen Pasar, Herba Food Luncurkan Madu Jeruk Nipis 

Peluncuran Madu Jeruk Nipis
Peluncuran Madu Jeruk Nipis

Salah satu produsen madu meluncurkan produk terbaru rasa jeruk nipis yang dikemas dalam kemasan seberat 20 gram.


"Produk ini melengkapi dua varian rasa yang sebelumnya telah beredar di pasaran, yaitu madu original dan madu rasa jeruk," kata Sales Director Herba Food Irwandi saat peluncuran produk Madu Enak rasa jeruk nipis di Surabaya, Sabtu, (11/11) malam.

Menurutnya peluncuran varian baru Madu Enak rasa jeruk nipis untuk memperluas pasar.  Sasarannya adalah konsumen berusia 25 - 45 tahun  yang aktif dan produktif bekerja sehingga membutuhkan asupan energi tambahan untuk menjaga kesehatan. 

Irwandi menjelaskan Madu Enak rasa jeruk nipis terbuat dari madu asli berkualitas terbaik dengan kesegaran ekstra dari jeruk nipis yang mengandung vitamin C.   

"Kesegarannya dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Selain dapat dikonsumsi langsung, juga cocok sebagai campuran jamu," ujarnya.   

Madu Enak sejak 2015 telah menjadi tulang punggung penjualan Herba Food dan mendominasi kontribusi 60 persen dari total produk di kelompok perusahaan tersebut. 

Sejak 2020, berbagai produk madu yang diproduksi Herba Food telah menembus pasar ekspor di kawasan Asia Tenggara dan Afrika, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, Brunei, Nigeria, Somalia, Afrika Barat dan Pantai Gading. 

Irwandi mengungkapkan ekspor berbagai varian produk madu mencapai 15 persen dari total omzet di kelompok perusahaan "Herba Food". 

"Produk madu kami juga telah menembus pasar ekspor di Hong Kong dan China. Sekarang kita coba penjajakan ekspor di negara-negara Uni Eropa," ucapnya.


ikuti update rmoljatim di google news