Pengumuman Timnas Amin Mendadak Batal

Lokasi Pengumuman Timnas Amin, Jalan Pangeran Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat/RMOL
Lokasi Pengumuman Timnas Amin, Jalan Pangeran Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat/RMOL

Tim Nasional Pemenangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) yang seyogyanya diumumkan Minggu sore (12/11) ini, mendadak dibatalkan.


Berdasar siaran pers yang disampaikan tim media Anies Baswedan, lokasi pengumuman di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, terpantau sudah dikondisikan, dan siap menyampaikan pengumuman.

"Soal pengumuman Timnas Amin, dengan sangat menyesal, agenda tersebut ditunda," bunyi pesan singkat tim media Anies Baswedan yang dikirim ke kalangan media.

Di lokasi pengumuman, sudah berdiri tegak bendera Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Ummat. Sejumlah kursi tamu juga sudah berjejer, meski belum tertata.

"Pengumuman Timnas Amin selanjutnya akan diberitahukan lagi pada pemberitahuan berikutnya," bunyi pesan dari tim media Anies.

Secara terpisah, menurut Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, kalau Timnas Amin belum juga diumumkan, artinya terjadi dinamika yang mengharuskan pengumuman Timnas Amin ditunda dulu.

“Ya kalau molor lagi, berarti ada sesuatu yang lain,” kata Jazuli, di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/11).


ikuti update rmoljatim di google news