WongeGibran dari Malang Serukan Prabowo Presiden 2024

WongeGibran di Kabupaten Malang saat deklarasi dukung Prabowo-Gibran/Ist
WongeGibran di Kabupaten Malang saat deklarasi dukung Prabowo-Gibran/Ist

WongeGibran dari Kabupaten Malang yang tergabung dalam sejumlah elemen pemuda dan masyarakat mendeklarasikan diri dan mendukung nama Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia tahun 2024.


"Kami warga Desa Bakalan, siap mendukung Prabowo dan Gibran sebagai Capres dan Cawapres 2024. Semoga Prabowo-Gibran menang Pilpres," kata Ali, warga Desa Bakalan, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Minggu (12/11).

Menurut Ali, Prabowo dan Gibran adalah dua sosok sekaligus figur yang cocok memimpin Indonesia 2024 mendatang. 

"Kami yakin Pak Prabowo punya prestasi yang bagus di kancah internasional. Sehingga, bisa menjadi pemimpi yang disegani dunia nantinya," ungkapnya. 

Di tempat yang berbeda, deklarasi dan dukungan serupa dengan tagar #WongeGibran, Dekengane Pusat, juga digaungkan warga Kromengan, Kabupaten Malang. 

"Sosok Prabowo Soebianto yang seorang purnawirawan TNI, sudah terbukti tulus dan keihklasannya untuk bangsa dan negara Indonesia," teriak warga saat deklarasi. 

"Selain itu, Pak Prabowo dari purnasirawan TNI yang telah terbukti ketegasannya. Dan disegani oleh negara negara luar. Sedangkan mas Gibran sebagai perwakilan generasi muda milenial yang sukses memimpin Solo diusia muda," lanjutnya. 

Warga juga berharap, pasangan Capres  Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024.

"Semoga Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menang hanya satu putaran," pungkasnya.