Bupati Ikfina Minta Masyarakat Beli Produk Lokal

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati saat melihat produk dari pelaku usaha masyarkat  /ist
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati saat melihat produk dari pelaku usaha masyarkat  /ist

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri Sosialisasi Legalitas Usaha dan Pemberdayaan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto. 


Bupati Ikfina meminta pelaku usaha dan masyarakat untuk membantu meningkatkan perekonomian warga Kabupaten Mojokerto dengan membeli produk lokal.

Sosialisasi Legalitas Usaha dan Pemberdayaan Usaha Mikro yang diinisiasi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto bekerjasama dengan PT. Kobe Boga Utama di Aula Kantor Koperasi Wanita (Kopwan) Kencono Wungu, Dusun Sroyo, Desa Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

"Kita harus bangga membeli produk buatan karya anak bangsa dengan membelinya. Itu membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Jangan bangga jika menggunakan produk impor. Kita harus saling mendukung antar pelaku usaha maupun masyarakat minimal dilingkup Kabupaten Mojokerto ini. Karena itu akan membantu perekonomian tetangga- tetangga sekitar kita," kata Bupati Ikfina, Rabu, (15/11).

Bupati Ikfina menyebut, menggunakan dan membeli produk buatan anak bangsa ini, sangat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. 

"Kita lakukan gerakan ini untuk ekonomi kita sendiri. Kita harus mulai dari sendiri untuk membeli produk warga sekitar. Juga bisa antar anggota Kopwan Kencono Wungu disini bisa bikin gerakan ini untuk kemudian beli produk di tetangganya. Tentunya ini sangat baik untuk ekonomi kita masyarakat Kabupaten Mojokerto," pungkasnya. 

Acara juga dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto, Forkopimca Dlanggu, Ketua Kopwan Kencono Wungu.