Geger Warga Tongas Temukan Seekor Sapi di Pelataran Sawah dengan Kaki Patah

Caption : Sertu Kholiq aaat amankan sapi bersama warga
Caption : Sertu Kholiq aaat amankan sapi bersama warga

Warga Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo geger, pasalnya seekor sapi tak bertuan ditemukan di pelataran sawah milik warga sekitar. 


Setelah ditelusuri oleh warga setempat, sapi tersebut merupakan milik Narom, warga Curah Pondok RT/RW 29/11, Desa Tongas Wetan, Kecamatan Tongas. 

Sapi yang ditemukan oleh Sertu Kholiq, anggota Kodim 0820 yang kebetulan warga setempat tersebut,  ditemukan dengan kondisi kaki patah sehingga diduga sengaja ditinggal oleh pelaku pencurian hewan. 

"Ya sapi ini ditemukan tidak bisa berdiri, salah satu kaki sapi ini patah, kemungkinan akibat jalan terburu-buru dalam keadaan gelap di tengah sawah sehingga terkena gundukan atau lubang di Sawah, kata Sertu Kholiq, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (19/11). 

Sertu kholiq menambahkan bahwa pemilik sapi tersebut mengaku kehilangan sapi miliknya sekira pukul 02.00 pagi dan ditemukan oleh warga, sekira pukul 05.00 di pelataran sawah. 

Terpisah, Kepala Desa Tongas Wetan,  Kasan Nurhadi tidak bisa dihubungi saat awak media hendak konfirmasi terkait kehilangan seekor sapi milik warganya.