Terinspirasi Ganjar, Orang Muda Ganjar Bareng Fun Game Sport Gelar Turnamen Fourfeo Futsal

Gelaran futsal
Gelaran futsal

Sukarelawan Orang Muda Ganjar menggelar kompetisi Fourfeo Futsal bareng Fun Game Sport yang diselenggarakan di Kampung Futsal, Jalan Letkol Suwarno No. 7, Kanigoro, Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.


Koordinator Wilayah (Korwil) Orang Muda Ganjar Jatim Agung Wira Saputra mengatakan kegiatan tersebut sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan para milenial dalam bermain futsal.

Dia melihat banyak milenial di Kota Madiun ini memiliki potensi yang baik dalam bidang olahgara, khususnya futsal.

"Kami berharap melalui kompetisi ini para milenial bisa melanjutkan kemampuannya dalam bermain futsal. Semoga para milenial ini bisa melangkah ke tingkat nasional," kata dia dalam siaran persnya, Selasa (28/11/2023).

Dia menambahkan kompetisi ini digelar karena sejalan dengan Ganjar Pranowo yang suka dengan berolahraga. 

Menurut dia, mantan gubernur dua periode itu bahkan mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga.

"Kegiatan ini terinspirasi dari Ganjar Pranowo, yang suka dalam bidang olahraga. Di mana dapat dilihat dari kegiatan maupun agenda Pak Ganjar aktif dan senantiasa meluangkan waktu khususnya di bidang olahraga," kata dia.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 50 peserta tersebut diikuti empat tim futsal, yaitu Keluarga Mas Ndut, Kampung Futsal, Geger, dan Dagangan.

Selain itu, kompetisi tersebut juga ajang silaturahmi antar-sukarelawan OMH dengan para pemuda di Madiun, Jawa Timur.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan pemuda yang sehat dan semangat khususnya dibidang dunia futsal serta dapat membangun silaturahmi pencinta futsal kota Madiun," tuturnya.

Tidak lupa, Agung Wira juga memperkenalkan sosok Ganjar-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024 kepada para peserta yang hadir.