Tanggapi Santai Ketika Diserang, Hidayat Optimis Prabowo-Gibran Menang 60 Persen Di Mojokerto

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Duet Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diyakini bisa menang 60 persen di Mojokerto. Hal itu dikatakan oleh ketua DPC Gerindra Mojokerto Hidayat, pada Minggu (3/12).


“Kalau dilihat pergerakannya, saya optimis bisa menang 60 persen di Mojokerto,” katanya,

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Mojokerto-Jombang itu menegaskan, semua kader Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah bergerak massif memenangkan Prabowo-Gibran.

Dari hasil konsolidasi, diketahui masyarakat sangat antusias dan dukungan kepada Capres Cawapres No urut 2 itu makin menguat.

“Semua partai koalisi maju kompak. Beberapa kali konsolidasi dan minggu depan akan deklarasi resmi,” tambah dia.

Selain parpol, mesin pemenangan yang digerakkan relawan juga bekerja sangat massif di lapangan. Mereka kompak konsolidasi mensosialisaiskan visi misi memenangkan Prabowo-Gibran.

“Relawan tumbuh luar biasa dan bergerak masing-masing konsolidasi,” tegasnya.

Terkait serangan kepada pasangan Prabowo-Gibran, Hidayat mengintruksikan agar para kader Gerindra menanggapinya dengan santai. Menurut dia, kader Gerindra di Mojokerto fokus untuk sosialisasikan program Prabowo-Gibran.

“Kita enjoy, dijogetin saja dan terus berikan gagasan dan aksi nyata di tengah masyarakat.Terutama makan siang gratis dan susu gratis,” pungkasnya.