Gatot Supriyadi Siap Fasilitasi Aspirasi Warga Mojokerto

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

 Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Gatot Supriyadi menggelar reses di desa Tanjangrono, kecamatan Ngoro, kabupaten Mojokerto pada Minggu (3/12/2023).


Dalam agenda itu, beberapa warga menyampaikan aspirasinya kepada politisi PDIP Jatim tersebut. Diantaranya adalah pembangunan plengsengan, pengaspalan jalan, bantuan untuk sektor UMKM.

“Saya berharap nanti pada tahun depan bisa dibangun plengsengan di sungai kecil belkang rumah saya. Karena kalau tidak dibangun, jika musim hujan kami khawatir akan banyak nyamuk demam berdarah yang masuk,” katanya.

Menanggapi beberapa keluhan itu, Anggota DPRD Jatim dari Dapil Jatim X (Mojokerto-Jombang) tersebut berjanji akan menindaklanjutinya. Menurut Gatot, aspirasi warga akan ditampung dan difasilitasi, agar kedepan bisa segera ditindaklanjuti.

Dari pantauan, reses tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Mojokerto, Febriyana Meldyawati yang kini maju caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil Mojokerto – Jombang di Pemilu 2024. Dalam sambutannya, dia berjanji siap untuk mencarikan solusi bagi permasalahan warga.

Salah satunya adalah mengupayakan agar bantuan yang diusulkan warga bisa dianggarkan pada APBD 2024. “Akan kita upayakan agar bisa ditindaklanjuti,” ujarnya.