Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran, Ketua Gerindra Kota Probolinggo Siap Maju di Pilwali 2024

Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Probolinggo/RMOLJatim
Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Probolinggo/RMOLJatim

Tim Koalisi Indonesai Maju Kota Probolinggo merayakan kemenangan Prabowo-Gibran dengan buka bersama di Kantor Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Probolinggo. 


Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Kota Probolinggo unggul 69% dalam Pemilu 2024. Hal itu membuat Partai Gerindra Kota Probolinggo bersama Tim Koalisi Indonesia Maju mengadakan tasyakuran buka bersama sebagai bentuk solidaritas antar partai koalisi. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo dr Aminudin mengatakan, setelah diumumkan oleh KPU pada 21 Maret kemarin terkait pemenangan Prabowo-Gibran, pihaknya sangat bersyukur karena Prabowo-Gibran menang satu putaran. 

“Tasyakuran ini merupakan bentuk solidaritas kami dan Tim Koalisi Indonesia Maju Kota Probolinggo," kata Aminudin, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (23/3/2024). 

Aminudin mengaku siap maju di Pilkada Kota Probolinggo pada November mendatang. Di internal Gerindra Kota Probolinggo sendiri juga mendukung penuh Aminudin untuk maju di Pilwali 2024 mendatang. 

“Saya selaku kader dari Partai Gerindra, siap tegak lurus atas kebijakan-kebijakan dengan Pak Prabowo kedepan, dalam tanda kutip ini siap juga bila dicalonkan sebagai calon Wali Kota Probolinggo 2024-2029 nanti, “ jelasnya.