Langsung ke Akar Rumput, Relawan Siber Optimis Ganjar-Mahfud Bisa Menang 70 Persen Suara

Relawan Siber Ketua Siber, Tedi Supriadi bersama Sekjen Siber Nuryadi
Relawan Siber Ketua Siber, Tedi Supriadi bersama Sekjen Siber Nuryadi

Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Indonesia Bersatu (Siber), terus bergerilya untuk memenangkan pasangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024 mendatang


Ketua Siber, Tedi Supriadi optimis secara nasional bisa merebut 70 Persen suara. Sementara di Jawa Timur justru yakin sampai 80 persen

"Saya sudah melakukan kunjungan di 27 provinsi. Kita turun-turun ke akar rumput, kita tanya langsung ke masyarakat, ternyata mereka banyak yang mengetahui tentang Pak Ganjar, dan akan memilih pak Ganjar pada nantinya," kata Tedi, saat di Surabaya, Jumat, (8/12).

Tedi juga menjelaskan, timnya akan  terus bergerak secara masif untuk turun ke masyarakat dan mengenalkan sosok Ganjar Pranowo.

"Sebenarnya bukan hanya mengenal sosok dan program pak ganjar. Tetapi kita juga memberikan dan mengajak melakukan kegiatan yang bermanfaat. Contohnya, senam bersama dan memberikan pelatihan  pelatihan yang bisa berguna bagi masyarakat sendiri," lanjutnya..

Tedi Supriadi juga menegaskan jika pentingnya di era perubahan dan moderenisasi yang generasinya disebut milenial wajib memiliki presiden yang berwawasan futuristik dan hal tersebut ada pada sosok Ganjar Pranowo. 

“Selain cerdas pak Ganjar adalah sosok figur keluarga yang harmonis merupakan contoh tauladan bagi generasi muda khusus nya milenial,” tegas Tedi. 

Relawan Siber yang didominasi kalangan muda atau lebih dikenal milenial, menurut Tedi Supriadi adalah kekuatan yang solid dan populasinya mencapai 40 persen.