Kuatkan Dukungan Ganjar-Mahfud, Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim Kunjungi Ponpes Sabilul Huda Sumenep

Teks foto: Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim Lora Cholis bertemu Pengasuh Pondok KH. Qusyairi/ist
Teks foto: Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim Lora Cholis bertemu Pengasuh Pondok KH. Qusyairi/ist

Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jawa Timur terus melakukan penguatan dukungan Paslon No. 3 Capres dan Cawapres, Ganjar dan Prof H. Mahfud.


Kali ini, Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jawa Timur yang dikomandani Lora Cholis mengunjungi Pondok Pesantren Sabilul Huda Desa Gading Sumenep.

Dalam kunjungan itu Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jawa Timur yang dikomandani Lora Cholis diterima oleh Pengasuh Pondok KH. Qusyairi, Selasa (9/1).

Lora Kholis menyampaikan hal yang terkait dengan kondisi bangsa yg saat ini belum mampu keluar dari kubangan penyakit Korupsi dan Kolusi serta Nepotisme   

Menurut Kyai Qusyairi pasangan yang paling ideal adalah Paslon No. 3 yaitu Ganjar dan Prof Mahfud. 

"Prestasi Pak Ganjar pernah DPR RI dan menjadi Gubernur Jawa Tengah yang telah mengembangkan perekonomian lebih maju dan menghidupkan nuansa religius, terbukti Pak Ganjar sangat dekat dengan para Alim Ulama' di Jawa Tengah terkhusus dengan Almaghfurlah KH. Maimun Zubair. Ganjar juga tidak pernah tersangkut dengan kasus korupsi, kolusi apalagi nepotisme," jelas Kyai Qusyairi dalam rilis yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (10/1).

Sedangkan Prof Mahfud lanjut Kyai Qusyairi adalah tauladan bangsa yang berani mengatakan yang hak dan yang batil dengan tegas. 

"Kata beliau ciri orang yang lurus, jujur adalah orang yg nerani tegas dalam mengungkapkan kebenaran. Tauladan itulah yng menggrakkan kami untuk memilih Paslon NO. 3 Ganjar-Mahfud menjadi calon satu satunya yang ideal untuk memimpin Indonesia," tegasnya.

Maka dari itu, KH. Qusyairi mengajak masyarakat Madura khususnya dan masyarakat Indonesia untuk memilih Paslon Capres dan Cawapres No. 3 Ganjar-Mahfud pasti lebih baik.