Bila Menang Pilpres, Ini Harapan AHY Pada Prabowo 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Ist
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Ist

Apabila memenangi Pilpres 2024, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto diharapkan bisa menurunkan kemiskinan, dan ketimpangan akan diturunkan. 


Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mendampingi Prabowo berkampanye di Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/2).

“Beliau akan benar-benar memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia, pendidikannya, kesehatannya, gizinya, kesejahteraan, dan semua yang meningkatkan kualitas hidup sehari-hari kita,” kata AHY dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL,  Minggu (11/12).

“Itulah yang menjadi kekuatan beliau. Beliau ada untuk kita, oleh karena itu marilah kita ajak masyarakat di sekitar kita, keluarga kita, untuk sama-sama datang ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti untuk memilih Bapak Prabowo Subianto. Semoga Indonesia ke depan bukan hanya semakin maju tapi juga semakin adil dan semakin sejahtera untuk kita semua. Indonesia untuk semua,” pungkas AHY.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga kembali menyampaikan visi misinya di depan masyarakat Sumatera Barat.

“Kita ingin transformasi bangsa Indonesia, dari negara yang sedang membangun, menjadi negara maju. Ini tujuan kita, ini tujuan Koalisi Indonesia Maju. Kita berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dari Indonesia,” kata Prabowo.