Geliatkan Ekonomi Desa, PDN Group Gelar Event Randupitu Expo

Event Randupitu Expo
Event Randupitu Expo

Bertempat di Pasar Desa Randupitu Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. PDN Group kembali mengguncang Pasuruan dengan event ke-5 nya yaitu PDN Market Vol. 3 “Randupitu Expo”, Sabtu (23/12/2023),


Setiap event yang digelar oleh PDN Group selalu ramai pengunjung, mulai dari; PDN Run, PDN Market Vol. 1 “Plintahan Nostalgia”, PDN Market Vol. 2 “Karangjati Bangkit”, PDN Fun Day, hingga PDN Market Vol. 3 “Randupitu Expo”. Semuanya memperoleh respons yang luar biasa dari masyarakat.

Antusias dan dukungan masyarakat sungguh dapat dirasakan. Ciri khas dari PDN Market adalah dengan adanya banyak tenant yang serempak menunjukkan tanda “Sold-out” di akhir hari pada standstand mereka. Tidak lupa dukungan juga datang dari kehadiran Bapak Camat Komari, Bapak 

Kepala Desa Randupitu M Fuad, Danramil Gempol Kapten Hadi Wibowo, Kompol Indro Susetiyo, dan Pendakwa Gus Romy Syib.

Kepala Desa Randupitu, M Fuad menjelaskan PDN Market Vol.3 “Randupitu Expo” ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Desa

Randupitu dengan PDN Group dengan harapan Desa Randupitu bisa lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya. Terutama di sektor ekonomi UMKM.

"Randupitu Expo ini dibuka sampai tanggal 7 Januari 2024. Rencanannya setiap hari akan ada kegiatan-kegiatan yang menarik," papar Kepala Desa Randupitu M Fuad.

Selama dua pekan ke depan, Masyarakat dapat menikmati kuliner dan 7 wahana permainan yang menarik. PDN Market Vol.3 “Randupitu Expo” setiap harinya juga akan di isi dengan kegiatan.

Sejumlah kegiatan menarik lainnya seperti lomba, fashion show, live music, berbagi sedekah ke anak yatim, stand-up comedy, pengajian dan doa bersama, hingga pesta perayaan akhir tahun dengan kembang api. 

"Terima kasih untuk pemerintah Desa Randupitu yang sudah bekerja sama dengan kami, terima kasih juga kami sampaikan kepada Masyarakat Desa Randupitu yang antusiasnya sangat luar biasa," ucap Ken Sugijanto, co-founder dari PDN Group.

Ken Sugijanto dan Mahendra Kurnia Dias berharap PDN Group dapat terus menjadi motor untuk memajukan perekonomian masyarakat terutama UMKM melalui event-event spektakuler yang telah dan akan diselenggarakan.