Resto Dapur Bunda Siap Meriahkan Pergantian Tahun

Resto Dapur Bunda/RMOLJatim
Resto Dapur Bunda/RMOLJatim

Menjelang pergantian tahun 2024, Resto Dapur Bunda yang berada di sebelah barat SMPN 2 Paron atau tepatnya berada di Dusun Gerdon, Desa Teguhan, masuk Kecamatan Paron, Ngawi, akan siap memeriahkan bermacam agenda acara pergantian tahun.


Tentunya keberadaan Resto Dapur Bunda yang berada di pinggir sawah tersebut dilengkapi dengan bermacam fasilitas mulai dari jaringan Wi-Fi, area parkir dan tempat lesehan yang nyaman. 

Menjelang pergantian tahun ini tentu akan disajikan bermacam menu yang familier dengan rasa yang khas. Mulai aneka soto serta ayam bakar paket hemat hingga beragam camilan. 

Sesuai keterangan Ibu Kades yang merupakan pengelolanya menjelaskan, keberadaan Resto Bunda sangat strategis serta nyaman dengan suasana adem. Sehingga cocok untuk tempat kegiatan menggelar acara keluarga, paguyuban maupun komunitas.

"Disini (Resto Dapur Bunda) tempatnya kita upayakan senyaman mungkin. Tentu dengan keramahan pelayanan, serta disajikan dengan pilihan menu yang tradisional. Maka Monggo mampir di Resto Dapur Bunda silahkan dicoba dengan harga terjangkau cocok untuk keluarga," ungkap istri kepala desa (kades) Teguhan, Senin (25/12).

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor +62 852-5949-9244. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan momen menyambut tahun baru dengan Resto Dapur Bunda.