TPN dan Pengusung Ganjar-Mahfud Kumpul di Djakarta Theater, Hasto: Konsolidasi Akhir Tahun

foto/net
foto/net

Menjelang hari pencoblosan, seluruh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dan parpol pengusung serta pendukung berkumpul di Djakarta Theater, Jakarta, pada Sabtu sore (30/12).


Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pertemuan antar TPN, parpol pengusung, relawan, dan pendukung Ganjar-Mahfud pada sore hari ini merupakan konsolidasi akhir tahun menjelang tahun baru dan menghadapi Pilpres 2024.

"Kita melakukan konsolidasi akhir tahun menyongsong tahun baru nanti semua makin semangat untuk blusukan sat-set dan menyapa seluruh rakyat Indonesia khususnya wong cilik," ujar Hasto.

Sekretaris Jenderal PDIP ini menambahkan, 45 hari masa kampanye yang tersisa, sedianya dijadikan momentum untuk menggelorakan spirit perjuangan memenangkan Ganjar-Mahfud sebagaimana kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945.

“Jadi, angka 45 itu kan penting, keramat, spiritnya 17 Agustus 1945, dan melihat dari dukungan rakyat yang makin besar terhadap Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” kata Hasto.

Pada malam ini, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dijadwalkan hadir dan memberikan pidato dalam acara bertajuk "Pemantapan Strategi 45 Hari Menuju Kemenangan".