Pasca Gabungnya Khofifah, Gibran Ingin Relawan Kuasai Suara Jatim

Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan/RMOL
Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan/RMOL

Masuknya Khofifah Indar Parawansa sebagai Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan menambah kekuatan dalam upaya memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2. 


"Kami berterima kasih sekali Bu Khofifah sudah berkenan bergabung dalam tim TKN (paslon) 2," kata Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, Jumat malam (12/1).

Meski begitu, bergabungnya Khofifah diharapkan tidak dijadikan alasan untuk mengendurkan semangat bekerja. Justru, kehadiran Khofifah harus mampu mendongkrak semangat relawan dan pengurus agar bekerja lebih keras demi memenangkan Pilpres 2024.

"Yang jelas kita akan kerja lebih keras lagi, dan kita ingin suara di Jatim bisa lebih meningkat lagi pasca bergabungnya (Khofifah) di 2," kata Gibran dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.

Khofifah resmi masuk TKN Prabowo-Gibran sebagai Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas).

Surat Keputusan (SK) Khofifah sebagai Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran baru berlaku pada 21 Januari 2024. Artinya, kemungkinan Khofifah akan hadir dalam debat capres keempat.

“Melalui proses rapat, akhirnya TKN memutuskan memasukkan beliau (Khofifah) sebagai Dewan Pengarah TKN,” kata Sekretaris TKN, Nusron Wahid di Media Center di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).