Sepak Terjang TKD dan Relawan Prabowo Gibran Probolinggo Tak Diragukan, Kemenangan Bakal Berjalan Mulus

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Probolinggo, Reno Handoyo saat bersama Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran Jatim, dr Muhammad Haris Damanhuri. /RMOLJatim
Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Probolinggo, Reno Handoyo saat bersama Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran Jatim, dr Muhammad Haris Damanhuri. /RMOLJatim

TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Probolinggo, memperkuat sistem dan strategi kemenangan besar di Kabupaten Probolinggo.


Strategi kemenangan besar di Kabupaten Probolinggo ini digelar, dengan cara Konsolidasi Akbar dengan partai pengusung Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Selain itu, dalam konsolidasi kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Probolinggo ini, dihadiri langsung oleh Dewan TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur, dr Muhammad Haris Damanhuri.

Ketua TKD Prabowo Gibran Kabupaten Probolinggo, Reno Handoyo mengatakan, Konsolidasi Akbar ini dilakukan, mengingat Pilpres 2024 sudah kurang satu bulan lagi.

Menurutnya, kalau partai koalisi dan relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Probolinggo, saat ini mempunyai sepak terjang yang luar biasa.

Sepak terjang tersebut, tegas Reno ialah mengentuk pintu rumah warga untuk mensosialisasikan visi dan misi Capres-cawapres Prabowo Gibran.

“Sebenarnya kalau ngomong perjuangan untuk Bapak Prabowo Gibran, hingga detik ini kita masih terus ketuk pintu rumah warga di 325 desa dan 5 kelurahan di Kabupaten Probolinggo," katanya.

Reno yang juga merupakan Caleg DPRD Kabupaten Probolinggo, dengan nomor urut 1 dari Partai Gerindra Dapil Dringu, Gending, Pajarakan dan Krejengan ini menyebutkan, kalau antusiasme warga untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Probolinggo luar biasa.

"Apalagi ditambah dengan adanya relawan Prabowo-Gibran ini. Sehingga, TKD di Kabupaten Probolinggo sejalan se irama dan siap mengantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia,"ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran Jatim, dr Muhammad Haris Damanhuri mengungkapkan, meskipun saat ini Capres-cawapres Prabowo Gibran sudah diatas angin, namun pihaknya tetap harus semangat hingga   14 Februari 2024.

Terlebih tegas Gus Haris panggilan akrab dr Muhammad Haris Damanhuri itu, para relawan dan tim partai pengusung harus bisa memaksimalkan lagi.

“Untuk tim relawan dan partai pendukung, agar selalu menjaga kondisi kesehatannya, karena semua dibutuhkan untuk mengantar Prabowo Gibran menjadi Presiden Republik Indonesia dalam satu putaran," pesan dia.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan peresmian Pokso TKD Prabowo Gibran di Kabupaten Probolinggo dengan cara simbolis pemotongan tumpeng.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Ahmad Zubaidi; Jon Junaidi, Syamsul Arifin Alfatoni serta partai pengusung Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Begitu juga hadir ratusan relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Probolinggo serta para tokoh ulama setempat.