Habib Ali Pengasuh Ponpes Riyadlus Sholihin Probolinggo Ajak Warga Coblos AMIN

Cawapres Muhaimin Iskandar saat di Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin Ketapang Probolinggo. /RMOLJatim
Cawapres Muhaimin Iskandar saat di Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin Ketapang Probolinggo. /RMOLJatim

Pengasuh Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin Ketapang Probolinggo, mendukung penuh Paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi mengatakan, kalau saatnya pada Pilpres 2024 ini untuk mensukseskan Paslon Nomor Urut 01 Anies-Muhaimin.

"Al Fakir Ali Bin Muhammad Al Habsyi Pengasuh Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin, mendukung sepenuh hati kepada pasangan Calon Nomor 1 Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Gus Muhaimin Iskandar  sebagai Capres dan Cawapres," kata Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi dalam video yang di unggah oleh akun Instagram resmi Faisol Riza PKB @faisolriza_pkb.

Menurutnya, Paslon Anies Muhaimin atau Capres-cawapres 01 diyakini oleh dapat memberikan dampak yang luar biasa untuk kesejahteraan rakyat Indonesia serta kemajuan Indonesia.

"Mudah-mudahan beliau, bisa mensejahterakan rakyat Indonesia dan juga bisa lebih adil dan makmur untuk semuanya,"paparnya, seperti Kantor Berita Politik RMOL Jatim, Selasa (16/01).

Selain itu, Habib Ali Bin Muhammad Al Habsyi menyebutkan, kalau Paslon Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah pasangan intelektual.

"Dia (Anies- Muhaimin) cerdas dan mempunyai wawasan yang sangat luar biasa," sebutnya.

Utamanya masih kata Habib Ali, kalau Muhaimin Iskandar yang merupakan Ketua Umum DPP PKB ialah cicit dari pendiri Nahdlatul Ulama KH Bisri Syansuri.

"Gus Muhaimin-nya dari kalangan Nahdlatul Ulama cicit dari pendiri Nahdlatul Ulama KH Bisri Syansuri," tegas dia.

Sehingga, Habib Ali meyakini betul kalau Paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 01 jila terpilih, akan amanah.

"Saya yakin, beliau (Anies-Muhaimin) lebih amanah dan juga bisa membawa bangsa (Indonesia) ini ke arah yang lebih baik,"pungkasnya.