Didukung Petani dan Nelayan, Prabowo-Gibran Mantap Menatap Pilpres

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus, saat menerima relawan di depan kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1)/Istimewa
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus, saat menerima relawan di depan kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1)/Istimewa

Relawan Gerakan Tani dan Nelayan ikut memberikan dukungan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam Pilpres 2024. 


Hal ini dipastikan usai deklarasi dukungan para relawan di depan kediaman Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

"Dukungan dari masyarakat semakin hari semakin terbuka dan banyak dari paslon lainnya yang tadinya mendukung, kini geser. Jadi, kita melihat satu keadaan yang sungguh luar biasa, bisa kita bilang satu tanda alam tandakan Prabowo sudah saatnya pimpin republik ini, membawa maju bangsa ini ke arah negara besar, makmur, sejahtera, damai di seluruh dunia," kata Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus, saat menerima dukungan relawan.

Kepada para petani dan nelayan yang hadir, Dominggus menyatakan bahwa Prabowo-Gibran memiliki perhatian besar terhadap kesejahteraan petani dan nelayan.

Di mana dalam program tersebut, Prabowo-Gibran menginginkan nelayan bisa berdikari serta kekayaan laut bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan para nelayan.

"Beliau menyatakan, bagaimana kekayaan laut kita dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk nelayan sendiri. Beliau juga menjanjikan bagaimana kita bisa membuat kapal sebanyak-banyaknya untuk digunakan para nelayan sendiri dengan cara membangun koperasi-koperasi organisasi," tutup Dominggus dimuat Kantor Berita Politik RMOL.