Bagikan Ratusan Kaos Prabowo-Gibran, TKN Optimis Menang Satu Putaran

Eko Prasetyo saat bagikan kaos kepada pedagang/RMOLJatim
Eko Prasetyo saat bagikan kaos kepada pedagang/RMOLJatim

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tapal Kuda Nusantara (TKN) bagikan ratusan kaos bergambar pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. 


Dalam pembagian kaos pada masyarakat, TKN mengaku optimis pasangan nomor urut dua tersebut akan menang satu putaran pada Pilpres 2024.

"Ada sebanyak ratusan kaos yang kita bagikan, kami yakin Prabowo-Gibran menang putaran dalam pilpres 2024 mendatang, “ Kata Eko Prasetyo, ketua DPP TKN yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jum'at (19/1/2024). 

Berdasarkan hasil survei, lanjut Eko, suara Prabowo-Gibran semakin hari semakin naik di Jawa Timur. Bahkan, hingga saat ini sudah mencapai 51 persen. 

"Makanya kita sangat optimis Prabowo-Gibran akan menang satu putaran," tuturnya.

Pembagian kaos tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Jawa Timur. Bahkan, DPP TKN rencananya juga akan membagikan sembako.

Eko juga mengungkapkan bahwa kegiatan itu tidak hanya dibagikan kepada para pengendara, namun juga kepada para pedagang yang melintas dan beberapa lapisan masyarakat. 

Salah seorang pengendara, Hamzah mengaku optimis suara Prabowo-Gibran menang satu putaran, "Kalo Pilpres sekarang ini kami sangat optimislah Prabowo menang satu putaran," pungkasnya.