Generasi Z dan Milenial Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran

Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia saat mengajak para influencer milenial Gen Z dan publik figur ngobrol bareng/RMOL
Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia saat mengajak para influencer milenial Gen Z dan publik figur ngobrol bareng/RMOL

Kunci kemenangan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berada di tangan generasi Z dan milenial. Karena dari kreasi anak-anak muda itu akan mempromosikan Prabowo-Gibran lewat platform media sosial mereka. 


Hal itu dikatakan Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia saat mengajak para influencer milenial Gen Z dan publik figur ngobrol bareng.

Bahlil mengingatkan bahwa berdasarkan data KPU RI, pemilih generasi Z dan milenial tercatat sebanyak 56 persen dari total pemilih.

"Saya meminta kepada para influencer milenial Gen Z dan publik figur  dapat memanfaatkan platform yang dimiliki dengan jumlah pengikut jutaan untuk dapat mensosialisasikan terkait konten-konten kampanye Prabowo-Gibran," kata Bahlil dalam keterangannya dimuat Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (19/1).

Menurut Bahlil, apabila semua suara milenial kompak memilih Prabowo-Gibra, makan sudah bisa dipastikan paslon nomor urut 2 bisa memenangi Pilpres 2024 dengan satu putaran.

Bahlil menambahkan, Indonesia akan maju ada di tangan milenial dan Gen Z

"Kemajuan bangsa Indonesia ada di tangan kalian, di era pemerintah Pak Jokowi akses kemudahan untuk berusaha sangat mudah. Kemudahan ini yang akan dilanjutkan di kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran," demikian Bahlil.

Dalam acara Ngobrol Bareng Bahlil tersebut turut dihadiri Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri M. Pradana Indraputra, dan sejumlah selebritas, di antaranya Alsad Ahmad, Kirana Larasati, Gita Sinaga, dan Vladirmir Rama.