Caleg PDIP Kota Madiun Kampanye Sambil Buka Bazar Sembako Murah Pro Rakyat

Agus Supriyanto caleg PDIP dari Dapil1 Kartoharjo Kota Madiun saat gelar bazar murah/RMOLJatim
Agus Supriyanto caleg PDIP dari Dapil1 Kartoharjo Kota Madiun saat gelar bazar murah/RMOLJatim

Berawal dari keinginan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, Agus Supriyanto caleg nomor urut 8 dari PDI Perjuangan wilayah dapil1 Kartoharjo Kota Madiun selalu mengadakan bazar sembako pro rakyat dengan menebus murah untuk masyarakat dalam setiap kampanyenya.


"Alasan saya untuk bisa menjadi caleg dari PDI Perjuangan itu bagaimana saya bisa bermanfaat buat masyarakat. Karena salah satu slogan saya adalah urip iku urupurup menjadi bermanfaat bagi masyarakat," kata Agus kepada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (21/1).

Ketika dekat masyarakat, Agus mengaku bisa mendengar aspirasi mereka. Ia mengaku menjadi kader PDI Perjuangan masih tergolong baru antara 2 sampai 3 tahunan.

Alasan Agus memilih PDI Perjuangan karena partai berlogo banteng moncong putih ini merupakan partainya wong cilik.

"Saya di PDI Perjuangan ini masih kader baru masih sekitar 2 sampai 3 tahunan. Yang saya tahu partai PDI Perjuangan ini merupakan partainya wong cilik," ujarnya.

Ia bercerita de bazar sembako pro rakyat terinspirasi karena ingin menanamkan mental bahwa masyarakat tidak harus diberi tapi masyarakat itu mampu untuk menebus dengan harga murah.

"Idenya saya sendiri karena yang dibutuhkan masyarakat itu, masyarakat tidak harus diberi karena kita harus menanamkan mental masyarakat itu bisa menebus murah,” ujarnya.

“Nah salah satunya adalah ini karena saya grosir sembako saya bisa mendapatkan harga harga pabrik yang fantastis meski saya tidak selalu mendapatkan keuntungan tapi bisa tersalurkan ke masyarakat dan bermanfaat," imbuhnya.

Setiap ada masyarakat yang datang membeli sembako di tempatnya, Agus selalu mensosialisasikan program program dari Capres-Cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud.

Agus pun bersama istri berkeliling komplek dengan door to door di sekitar tempat tinggalnya untuk berkampanye. 

Jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kota Madiun, Agus ingin membuat bazar pro rakyat 1 bulan 2 kali dengan tempat di berbagai kecamatan. Jika tidak memungkinkan ia akan laksanakan di tokonya.

Setiap kegiatannya dalam melakukan kampanye, Agus membagi 100 paket sembako yang isinya beras, gula minyak dan telur.