Ribuan Warga Padati Jalan Sehat Gemoy di Malang

Warga Malang saat melakukan Jalan Sehat Gemoy/RMOLJatim
Warga Malang saat melakukan Jalan Sehat Gemoy/RMOLJatim

Ribuan warga Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, memadati jalan sehat gemoy, Minggu (21/1). 


Antusias warga dalam jalan sehat gemoy ini luar biasa. Pasalnya, warga Desa sudah berkumpul disepanjang jalan raya. 

Demikian dikatakan oleh Sulton Ahmadi, Ketua Panitia Jalan Sehat Gemoy. 

"Jalan sehat gemoy ini menjadi harapan kami bersama warga terhadap sosok baru pemimpin Indonesia Prabowo-Gibran. Kami melihat hanya Prabowo yang layak menggantikan Pak Jokowi," ujarnya selepas acara. 

Dalam kegiatan ini, lanjut Sulton, telah membagikan sebanyak 4.000 tiket secara gratis. 

"Jalan sehat gemoy ini diperuntukkan bagi seluruh warga Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung yang berada di 3 Dusun. Dengan rute sepanjang 2 kilometer. Sedangkan, untuk hadiah doorprizenya ada kulkas dan kompor gas. Untuk hadiah utama ada sepeda," paparnya. 

Selain itu, Sulton menuturkan, pihaknya optimis dalam hari pencoblosan 14 Pebruari 2024 nanti, Paslon nomer urut 2 Prabowo-Gibran memenangi Pilpres. 

"Prabowo-Gibran menang satu putaran. Harus menang, karena kinerja Pak Prabowo dari tiga calon lainnya kami melihat sangat baik. Hanya Pak Prabowo yang benar benar mengabdi dan tulus ikhlas untuk bangsa dan rakyat Indonesia," tandasnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok hadir langsung mengikuti Jalan Sehat Gemoy di Desa Senggreng. 

"Kegiatan hari ini adalah kampanye terbuka pertama pasangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra, dalam bentuk jalan sehat dan senam Gemoy. Ada ribuan hadiah yang disiapkan panitia," bebernya. 

Ia juga berpesan agar kampanye terbuka Partai Gerindra dilakukan dengan sopan santun dan riang gembira. 

"Pesan pak Prabowo pada kami, agar melakukan kampanye dengan damai, dengan sopan santun dan riang gembir. Sehingga jalan sehat hari ini diikuti ribuan masyarakat di desa Senggreng Sumberpucung," jelasnya. 

Terakhir, Chusni menyampaikan amanat Pak Prabowo, bahwa untuk mewujudkan Indonesia yang baik, harus dimulai dengan sumberdaya manusia atau warganya yang sehat. 

"Maka sejalan dengan program program yang dicanangkan Prabowo-Gibran, baik itu minum susu gratis, peningkatan asupan gizi dan sebagainya, hari ini kita tindaklanjuti dengan gerak jalan dan senam sehat," pungkasnya.