Kuatkan Dukungan Ganjar-Mahfud, Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim Kunjungi Ponpes Al Huda Sumber Nangka Larangan Pamekasan

Teks foto: Gus Cholis bertemu Ibu Nyai Hj Aisyatul As'adiyah/ist
Teks foto: Gus Cholis bertemu Ibu Nyai Hj Aisyatul As'adiyah/ist

Upaya penguatan dukungan ke Pasangan Calon (Palon) Presiden dan Wakil Presiden No. 3 Ganjar dan Prof H. Mahfud, terus dijalankan oleh Forum Silaturrahim Kyai Gus Jawa Timur.


Kali ini Forum Silaturrahim Kyai Gus Jawa Timur yang dikomandani Gus Cholis mengunjungi Ponpes Al Huda Sumber Nangka Larangan Pamekasan, Madura.

Dalam kunjungan itu, Gus Cholis diterima langsung oleh Pengasuh Pondok KH. Ahmad Zaini yang dalam hal ini diwakilkan kepada Ibu Nyai Hj Aisyatul As'adiyah, Selasa (23/1/ 2024).

Saat bertemu dengan Ibu Nyai Hj Aisyatul As'adiyah, Gus Kholis menanyakan siapa yang paling tepat untuk memimpin Indonsia ke depan? 

Mendapat pertanyaan itu, Bu Nyai Aisyatul As'adiyah lantas menjawabnya.

Menurutnya sosok Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang paling ideal untuk memimpin bangsa Indonesia.

Serta ditunjang latar belakang kedua calon tersebut sudah tak diragukan lagi.

"Kita harus memahami dan menyadari bahwa Indonesia membutuhkan sosok paslon No. 3 Bapak Ganjar Mahfud , Pak Ganjar dilahirkan dari latar belakang Nasionalis dan Religis karena Neng Atiqoh merupakan cucu pendiri NU Jawa Tengah, begitu komplit beliau merepresantikan Pancasila, bahwa Bapak Presiden Sukarno dan KH. Hasyim As'ari yang telah mengukir kemedekaan Bangsa Indonesia. Nah Paslon No. 3 Ganjar-Mahfud adalah cerminan dari Nasional Religius," jelas Bu Nyai Aisyatul As'adiyah dalam rilia yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (24/1).

Lebih lanjut Bu Nyai Aisyatul As'adiyah menambahkan Prof. Mahfud MD adalah sosok yang tidak hanya memberikan narasi soal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi saja. 

Tetapi juga mengeksekusi hal hal yang berkaitan dengan penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Jadi yang paling ideal adalah Paslon No. 3 yaitu Bapak Ganjar dan Prof Mahfud MD," tegasnya.

Selain itu masih kata Bu Nyai Aisyatul As'adiyah, sosok Prof. Mahfud MD adalah putra daerah Madura sehingga menghorgai para ulama.

"Maka kita harus membuka mata hati untuk memilih paslon yg baik. apalagi Pak Mahfud adalah putra Pamekasan Madura. Latar belakang santri dan sangat setia dan menghormati para ulama, menjalin komunikasi, hubungan lintas agama dengan baik," paparnya

Maka dari itu, Bu Nyai Hj. Aisyatul As'adiyah  beserta keluarga besar Ponpes Al Huda Suber Nangka Larangan Panekasan Madura mengajak tretan-tretan, santri, Alumni dan masyarakat Madura khususnya dan masyarakat Indonesia, mari memilih dan menangkan Paslon Capres dan Cawapres No. 3 Ganjar-Mahfud.

"Manangkan Ganjar-Mahfud untuk Indonesia Lebih Baik," pungkasnya.