Demokrat Targetkan Prabowo Menang Satu Putaran

Bendahara Umum Demokrat, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Malang Raya, H. Renville Antonio (tengah) bersama Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (kiri) /RMOLJatim
Bendahara Umum Demokrat, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Malang Raya, H. Renville Antonio (tengah) bersama Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (kiri) /RMOLJatim

Partai Demokrat merupakan salah satu pengusung Calon Presiden RI Prabowo Subianto akan menggelar kampanye akbar di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (1/2). 


Para petinggi Partai Demokrat dan tokoh penting dipastikan hadir. Diantaranya Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus  Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Dengan adanya kampanye akbar tersebut, Partai Demokrat menargetkan bakal meraup suara lebih banyak dan akan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menang satu putaran. 

"Mudah-mudahan dengan dilakukan kampanye akbar yang berada di tengah-tengah Jawa Timur ini menjadi penguat meraih suara hingga 50 persen keatas dan memenangkan Pasangan Prabowo- Gibran satu putaran bisa kita raih," ujar Bendahara Umum Partai Demokrat, H. Renville Antonio dengan didampingi oleh Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya pada Rabu (31/1) malam, di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Selain itu, Renville yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Malang Raya menyampaikan, suara Partai Demokrat di Malang Raya sangat signifikan. 

"Tentu ini menjadi kekuatan baru tersendiri bagi Partai Demokrat. Karena saya juga diamanahi oleh Partai Demokrat untuk di Malang," tuturnya. 

Kemudian berbicara soal target kursi di Jawa Timur, Renville mengatakan, Partai Demokrat menargetkan 11 kursi DPR RI dari 11 Dapil (Daerah Pemilihan).  

"Plus satu dan dua kursi karena ada penambahan, seperti di Dapil Jatim tujuh, Pacitan dan sekitarnya," pungkasnya.