Gelar Kampanye Akbar di Malang, Renville Antonio: Demokrat Menang, Prabowo Presiden

Bendahara Umum Demokrat, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Malang Raya, H. Renville Antonio (tengah) bersama Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (kiri)/RMOLJatim
Bendahara Umum Demokrat, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Malang Raya, H. Renville Antonio (tengah) bersama Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (kiri)/RMOLJatim

Partai Demokrat bakal menggelar kampanye akbar di Stadion Gajayana, Kota Malang pada hari ini Kamis (1/2). 


Tujuan digelarnya kampanye akbar itu adalah untuk memenangkan Partai Demokrat di pemilihan legislatif, juga untuk mendukung penuh Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menang satu putaran. 

Demikian dikatakan H. Renville Antonio yang merupakan Bendahara Umum Demokrat, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Malang Raya, Rabu (31/1) malam. 

"Ini bagian dari kampanye akbar partai Demokrat yang ada di Jawa Timur. Kita memang mendapat tugas khususnya lebih banyak untuk tidak hanya memenangkan Demokrat, tetapi juga memenangkan Prabowo Subianto. Tagline kami Demokrat Menang, Prabowo Presiden. Itu tema acara kami disini," ujar Renville dengan didampingi oleh Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya di Stadion Gajayana, Kota Malang. 

Pada kampanye akbar ini, Renville  turut mengundang seluruh masyarakat Malang Raya hingga Jawa Timur untuk ikut hadir memeriahkannya. 

"Kami mempersilahkan seluruh masyarakat, tidak hanya kader partai dan seluruh pengurus yang wajib hadir. Maka dari itu, Kami mengundang masyarakat sebanyak-banyaknya, termasuk seluruh relawan Prabowo-Gibran untuk memeriahkannya," ungkapnya. 

"Barangkali juga, ada masyarakat yang kangen, dan rindu dengan Bapak SBY dan Partai Demokrat monggo silahkan hadir. Mungkin juga suka dengan mas AHY silahkan hadir. Nanti ada Bu Khofifah, ada Mas Emil Dardak juga hadir. Kami memohon doa restu, supaya acara besok berjalan lancar," imbuhnya. 

Dalam kampanye akbar tersebut, lanjut Renville, akan dihadiri dan diramaikan oleh beberapa artis ternama. Diantaranya adalah Denny Caknan, Niken Salindry, Difarina Indra, Lala Widi, Tiga Pemuda Berbahaya hingga Adella. 

"Maka ini acaranya cukup meriah. Selain itu, ada Bu Khofifah dan mas Emil Dardak, Bapak Prabowo akan berorasi. Dengan begitu, Partai Demokrat semakin kuat memenangkan Prabowo satu putaran," tandasnya.