Gelar Kampanye Akbar Di Kota Malang, H. Renville Antonio: Demokrat Menang, Prabowo Presiden

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Partai Demokrat akan menggelar kampanye akbar di stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis 1 Februari 2024 besok.


Acara yang akan diikuti puluhan ribu kader dan simpatisan itu akan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, diantaranya Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Bendahara DPP Partai Demokrat H. Renville Antonio mengatakan, acara itu mengjusung tagline “Demokrat Menang, Prabowo Presiden”. Dia optimis, masyarakat akan semakin sadar dan berbondong-bondong mencoblos Partai Demokrat dan memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang.

“Ini bagaian dari kampanye akbar Partai Demokrat yang ada di Jawa Timur. Kita mendapat tugas lebih banyak tidak hanya memenangkan Demokrat, tetapi juga memenangkan Prabowo Subianto disini. Tagline kami Demokrat menang, Prabowo presiden,” katanya usai menggelar geladi bersih di stadion Gajayana Malang pada Kamis (31/1/2024).

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Malang Raya itu mengatakan, acara itu akan dihadiri puluhan ribu pengurus dan simpatisan Partai Demokrat. Selain itu, masyarakat yang rindu sosok SBY dan pendukung Prabowo-Gibran juga akan meramaikan acara tersebut.

“Besok pada hari Kamis tanggal 1 kita menggelar kanpanye akbar besar,  tidak hanya pengurus dan kader partai yang wajib hadir, tetapi masyarakat kami undang sebanyak-banyaknya. Massa yang kangen dengan pak SBY, rindu Demokrat, suka dengan mas AHY,” tambah ketua Overlanding Indonesia itu.

Menurut dia, acara kampanye akbar nantinya juga akan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.  Parta tokoh yang hadir seperti Prabowo, SBY, AHY dan Khofifah-Emil akan bergantian menyampaikan orasi politik kepadamasyarakat.

“Termasuk bu Khofifah Hadir, mas Emil Dardak juga hadir kami mempersilahkan masyarakat semua hadir. Mudah-mudahan acara ini berlangsung meriah dan masyarakat terhibur, karena akan dimeriahkan oleh artis artis disamping pidato para tokoh,” jelasnya.

Dikatakan Renville Antonio, Partai Demokrat juga mendatangkan artis-artis nasional untuk menghibur masyarakat. Diantaranya Niken Salindry, Denny Cak Nan, Lala Widy dan band 3 Pemuda Berbahaya.

“Tetapi juga artis-artis, mulai OM Adela, Niken Salindry, Tasya Rosmala, Denny Cak Nan dan grup band dari Jawa Barat yakni tiga pemuda berbahaya,” katanya.

Diharapkan, dengan kampanye akbar di kota Malang tersebut, masyarakat di Malang-Raya dan Jawa Timur semakin yakin memilih Demokrat dan Prabowo-Gibran di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Dia optimis, Prabowo-Gibran yang didukung oleh parpol KIM akan menang satu putaran.

“Nanti ketua umum mas AHY orasi, pak SBY. Dan tentu berharap masyarakat makin bersemangat memenangkan Prabowo satu putaran,” jelasnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya mengatakan, acara kampanye akbar itu merupakan puncak kegiatan partai, untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Dia optimis, suara Partai Demokrat akan melonjak dan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

“Kampanye akbar nasional ini adalah puncak dari rangkaian pemiku legislatif pada tahun 2024.

Kampanye ini selain pemenangan Demkorat khususnya Jatim adalah apel siaga untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Malang,” kata anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat itu.

Dijelaskan dia, seluruh pimpinan dan pengurus pusat Partai Demokrat akan hadir dalam acara itu.

“Pak SBY hadir, mas AHY, mas Ibas dan seliruh pimpinan sudah hadir untuk melakukan geldari bersih. Kita memoon doa kepada masyarakat agar acara lancer,” pungkasnya.