Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Jember, Pemkab Gelar Doa Bersama 

Foto: Bupati Hendy, bersama Forkopimda, warga Jember saat menggelar doa bersama dan refleksi 3 tahun kepemimpinannya
Foto: Bupati Hendy, bersama Forkopimda, warga Jember saat menggelar doa bersama dan refleksi 3 tahun kepemimpinannya

Usai pesta demokrasi pemilu 2024 Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Jember menggelar Dzikir dan Doa Bersama, di Alun-alun kota Jember, Selasa (27/2) tadi malam. 


Langkah ini sebagai bentuk syukur dan Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Jember , H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati, KH Muhammad Balya Firjaun Barlaman alias Gus Firjaun.

Kegiatan tersebut, dikemas dalam acara peringatan Acara  Isra’ Mi'raj nabi Muhammad SAW tahun 2024. 

Dengan mengumandangkan Shalawat Padang Bulan dan doa bersama dengan mengundang para kyai, Jam'iyah Sholawat dari Majelis Al Muntasibien. Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda, para pejabat dan pegawai lingkungan Pemkab Jember.

Ribuan jemaah tumplek blek, memadati alun-alun kota Jember, mengumandangkan shalawat padang bulan. Dalam kegiatan ini, juga dipersembahkan tampilan video keberhasilan kepemimpinan duet  bupati dan wakil bupati Jember, Hendy - Gus Firjaun, yang telah memberikan perubahan yang signifikan selama 3 tahun memimpin Jember. 

Dalam video tersebut, terungkap Sejumlah prestasi  pasangan bupati Hendy dan Gus Firjaun, ditorehkan baik di bidang pembangunan, infrastruktur, pendidikan dan banyak hal yang tentunya diharapkan bisa membawa keberkahan khususnya bagi masyarakat Jember. 

"Tiga tahun kami diberikan kepercayaan  untuk memimpin Jember.  Saya mohon maaf lahir dan batin, masih sedikit yang kami lakukan dan tentunya masih ada kekurangan," ucap Bupati Jember, Hendy Siswanto dalam sambutannya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (27/2) malam. 

Insyaallah, lanjut Bupati Hendy, saya dan Gus Firjaun masih menjaga amanah tersebut. Mohon dukungan panjenengan semua agar kami terus bisa menjaga amanah tersebut dan terus menebar manfaat.

Bupati Jember juga  mengucapkan terimakasih kepada Majelis Al Muntasibien dan seluruh undangan mulai dari Wakil Bupati Jember, Forkopimda yang telah menyemarakkan acara, dengan hadir di alun-alun kota Jember. 

"Insyaallah malam hari ini merupakan malam yang penuh berkah. Kita bersama-sama  memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.," katanya .

Dalam kesempatan tersebut, bupati Jember, juga mengingatkan dalam beberapa minggu lagi, Pemkab bersama warga Jember, akan menyambut Bulan Suci Ramadan 1445H. 

"Semoga kita bisa berpuasa 1 bulan penuh lamanya," harap Bupati Hendy, mengakhiri sambutannya.