Bupati Jember Sambut Hangat Letkol La Ode Muhammad Nurdin Di Pendopo Wahya Wibawagraha Jember

Prosesi Penyambutan Danbrigif yang baru oleh Bupati Jember beserta forkopimda di Pendopo Wahya Wibawagraha Jember/RMOLJatim
Prosesi Penyambutan Danbrigif yang baru oleh Bupati Jember beserta forkopimda di Pendopo Wahya Wibawagraha Jember/RMOLJatim

Mantan Komandan Kodim (Dandim) 0824/Jember pada Tahun 2019 sampai 2021, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, Kembali Ke Jember. Dia menempati Jabatan baru sebagai Komandan Brigif 9/2/Kostrad Dharaka Yudha di Jember.


Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN Eng. menyambut  kedatangan pejabat baru, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos., M.I.Pol, di Pendopo Wahya wibawagraha, pada Sabtu (16/03) malam.

"Jember merupakan kota yang tidak asing bagi Danbrigif 9/DY/2 Kostrad karena  pernah menjabat Dandim 0824/Jember pada Tahun 2019 sampai 2021," ucap Bupati Hendy, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dalam sambutannya, Bupati Hendy menyampaikan Selamat Datang kembali ke Jember kepada Dr. La Ode Muhammad Nurdin.  Dia berharap Danbrigif yang baru ini dapat berkolaborasi, untuk  memajukan Jember.

Selain itu, tentu perlu dukungan semua pihak lainnya, untuk dapat membangun Jember dengan harmonisasi dan akselerasi. Yang pada akhirnya dapat mewujudkan cita-cita untuk memakmurkan dan menyejahterakan masyarakat Jember.