Jamu Madura United, Persik Kediri Incar Poin Maksimal

Persik Kediri saat melawan Madura United di putaran pertama/Ist
Persik Kediri saat melawan Madura United di putaran pertama/Ist

Persik Kediri mengincar hasil maksimal saat menjamu Madura United dalam lanjutan kompetisi BRiI Liga 1 Indonesia 2023/24, di stadion Brawijaya Kediri, Rabu (8/11).


Poin penuh memang dibutuhkan skuad Macan Putih untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara sekaligus menaikkan moral tim usai mengalami kekalahan telak di laga sebelumnya.

"Kami memang hanya memiliki waktu sebentar usai laga terakhir dan kami pun hanya fokus recovery serta memperbaiki organisasi permainan jelang laga melawan Madura United, namun yang paling terpenting bermain di kandang sendiri tentu semangat serta spirit untuk menang harus lebih ketimbang tim lawan," ujar pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (7/11).

Dia mengaku Madura United merupakan lawan yang kuat dan enggan memikirkan sisi non teknis nantinya.

"Kita tahu Madura United memang hanya sekali menang dari 6 pertandingan terakhirnya, namun mereka tim yang kuat dan terbukti di posisi klasemen sementara. Kekuatan mereka ada di lini tengah, kami harus mewaspadai sektor tersebut walau Rivera akan absen, tetapi semua tahu kualitas Jaja atau Lulinha," tegasnya.

Di laga ini, Persik Kediri belum akan diperkuat Renan Silva yang masih harus absen karena dalam pemulihan cedera.

"Renan masih harus absen dan bisa kembali setelah laga melawan Madura United, sementara Jefinho walaupun belum siap 100 persen namun akan ada di line up Persik Kediri melawan Madura United," pungkasnya.