Gali Potensi Siswa di Bidang Podcast, Kece Media Ubaya Surabaya Roadshow PGTS di SMAN 1 Maospati Magetan

Kece Media saat di SMAN. 1 Maospati Magetan
Kece Media saat di SMAN. 1 Maospati Magetan

Direktorat Branding, Marketing, dan Media Universitas Negeri Surabaya atau Kece Media by UNESA kembali menggelar roadshow pelatihan siniar atau podcast bertajuk Podcast Goes to School (PGTS). Kegiatan ini berlangsung di aula SMA Negeri 1 Maospati atau SMANTI Kabupaten Magetan.


Tujuh puluh peserta yang terdiri dari siswa kelas 10 dan 11 antusias menyimak materi mengenai produksi podcast yang disampaikan oleh Artama Giovani dan Mufti Alfarobby, kreator podcast di Kece Media.

Podcast Goes to School merupakan program rutin Kece Media untuk menggali potensi siswa-siswi SMA di wilayah Jawa Timur, khususnya dalam bidang produksi podcast. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para siswa dan sekolah, yang akan mengembangkan podcast sebagai media informasi sekaligus branding lembaga.

Kepala SMA Negeri 1 Maospati Magetan, Idha Rahmawati, S.Pd. menyampaikan apresiasinya kepada Kece Media atas terselenggaranya acara ini. Dalam sambutannya, Idha berharap sinergi antara UNESA dan SMA Negeri 1 Maospati dapat terus berlanjut dengan program yang lebih banyak lagi.

“Mewakili keluarga besar SMA Negeri 1 Maospati, saya ucapkan terima kasih kepada Kece Media UNESA sudah berkenan berbagi ilmu tentang podcast kepada anak-anak kami. Semoga ke depannya sinergi ini dapat terus terjalin dan berkembang,” ujarnya.

Selain menyampaikan mengenai produksi podcast, tim Kece Media juga menyampaikan selayang pandang kampus UNESA, mulai dari pengenalan fakultas hingga daya tampung dan keketatan di setiap tahunnya.

Artama Giovani selaku PIC program PGTS menyampaikan, selain memberikan wawasan tentang podcast, roadshow PGTS juga merupakan media informasi dan branding UNESA, kepada siswa-siswi SMA se-derajat, utamanya yang akan melanjutkan studi di kampus UNESA.

Informasi lebih lanjut dan dokumentasi tentang acara Podcast Goes To School, kunjungi akun Instagram resmi kami di @unesatv.


ikuti update rmoljatim di google news