Transaksi Blibli.com Naik 35 Kali Lipat Jelang Akhir Tahun

E-commerce blibli.com raih 35 kali lipat customer bertransaksi dibanding hari biasa dari program Blibli Histeria Jerat Jerit 10.10, 11.11, 12.12”. Lonjakan ini memicu jumlah pesanan dan Gross Merchandise Value (GMV) melonjak masing-masing sebanyak 11x lipat dibandingkan hari biasa.


”Kami mengapresiasi brand maupun merchant partner dan mitra perbankan yang telah berpartisipasi di program Blibli Histeria Jerat Jerit 10.10, 11.11, 12.12. Berikut kepada para customer yang telah memilih Blibli.com sebagai tempat belanja online untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun,” ujar Kusumo Martanto, Chief Executive Officer Blibli.com dalam keterangan resminya kepada Kantor Berita , Sabtu (15/12).

Ia menambahkan, program belanja yang dikemas Blibli.com dengan berbagai penawaran menarik dan gamification memberikan hasil yang memuaskan.

Kategori Handphone dan gadget terlaris dibeli selama promo belanja online akhir tahun dimana brand faforit yakni Samsung dan Xiaomi. Produk groceries dari kategori BlibliMart menjadi terlaris kedua dengan sabun cuci Sunlight, susu SGM, minyak goreng Tropical dan Sunco paling banyak dibeli. Kategori produk digital dan Blibli Travel menempati posisi ketiga.

Bahkan, ragam produk yang dibeli customer menunjukkan Blibli.com merupakan e-Commerce terpercaya untuk belanja barang asli dan berkualitas,” pungkasnya.[gee/aji

ikuti terus update berita rmoljatim di google news