Suparman: Bu Tatu Tidak Salah Karena Menyampaikan di Internal Partai

RMOLBanten. Tidak ada yang salah soal klaim keberhasilan pembangunan di Kabupaten Serang sebagai hasil kontribusi kader Golkar. Apa yang dikatakan Bu Tatu dilakukan di internal Partai Golkar dalam bingkai silaturahmi dan buka puasa bersama kader Golkar se-Kabupaten Serang.Demikian disampaikan Ketua Harian DPD Golkar Banten Suparman, kepada RMOLBanten, (Kamis, 24/)


Buat kader partai Golkar, kata Suparman, apa yang disampaikan Ratu Tatu, sebagai pelecut semangat buat kader-kader Golkar yang ada di Kabupaten Serang, dan lebih jauh sebagai bentuk laporan kepada pusat (DPP Golkar).

"Kapasitasnya sebagi ketua partai, acaranya juga di internal partai, jadi bicara seperti itu wajar," ujarnya menegaskan.

Suparman menggaris bawahi, apa yang dilakukan Ibu Tatu salah manakala hal itu dilakukan di kalangan birokrat atau organisasi lain.

"Kalau bicaranya saat rapat dinas itu dia salah. Kalau di internal yah gak apa-apa," katanya.

Ditanya ancaman PAN Banten yang akan menarik dukungan, Suparman mengungkapkan jika apa yang disampaikan Bu Tatu ditanggapi lain pihak orang lain, dirinya tidak bisa melarang ataupun mendorong.

"Ini soal dinamika dan kedewasaan politik. Kita tidak bisa melarang untuk keluar dan tidak menahan untuk tetap di koalisi," jelas Ketua DPD Golkar Lebak ini menutup. [dzk