Sosok Rian Subroto Misterius- Vanessa Angel: Genderuwo Kali Ya…

Sosok Rian Subroto pembooking artis FTV Vanessa Angel dan Avrellia Shaqilla hingga kini masih misterius. Alhasil hal itu membuat Vanessa Angel menganggap Rian Subroto hanya sebuah wujud bayangan hitam sebab hingga kini belum bisa dihadirkan dalam persidangan.


Bahlan ketika didesak awak media terkait ciri-ciri Rian Subroto, aktris FTV ini enggan menjelaskan secara detail. Vanessa hanya melempar senyuman.

"Ya, ciri-ciri Rian Subroto pokoknya tidak sesuai dengan yang kemarin sama di persindangan lha," celetuk kuasa hukum Milano Lubis.

Sambil berjalan menuju transit ruang tahanan PN Surabaya, Vanessa Angel mempertegas bila kasus yang menimpanya saat ini penuh dengan intrik bahkan rekayasa.

"Ya pokoknya kasus ini penuh dengan rekayasalah, pokoknya intinya begitu," pungkas Vanessa.

Untuk diketahui, dalam kasus ini Vanessa Angle disangkakan melanggar  pasal 27 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 55 KUHP Juncto Pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya , Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, Ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini juga telah ditetapkan sebagai tersangka.[aji


ikuti update rmoljatim di google news