Vanessa Angel Sesalkan Ada Perempuan Ngaku Sebagai Motivatornya

Kuasa hukum dari Vanessa Angel yakni Milano Lubis saat keluar dari ruang sidang tiba-tiba berkomentar bila ia kecewa dengan pernyataan seorang perempuan yang mengaku sebagai motivator aktris FTV yang menyatakan bila Vanessa Angel akan dibebaskan sebelum lebaran.


Milano juga menyampaikan terkait bebas tidaknya Vanessa Angel adalah hakim nantinya yang akan memutuskan.

"Jadi kalau perkara bebas itu kewenangan dari majelis. Kita berharap memang putusannya adalah bebas, tapi sepenuhnya kita serahkan kepada majelis hakim dan keputusan majelis," ujar Milano sembari berjalan menuju ruang transit tahanan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sementara itu, menangapi klaim Ayu Kyla sebagai motivator Vanessa Angel, Vanessa menklarifikasi jika Ayu Kyla bukanlah motivator pribadinya.

"Jadi dari pada beritanya simpang siur. Saya ingin klarifikasi. Jadi Ayu Kyla itu bukan motivator saya pribadi. Jadi kalau dia mengeluarkan statemen kalau saya akan bebas sebelum lebaran itu, saya dan kuasa hukum saya sangat kecewa. Karena kami sedang menghargai proses hukum yang sedang berjalan," ujar Vanessa.

Dalam kasus yang dihadapi oleh Vanessa, artis FTV tersebut berharap keputusan yang terbaik buat dirinya.

"Semoga hakim memberikan keputusan yang terbaik buat saya," pungkas Vanessa kemudian diamini oleh pengacaranya.

Untuk diketahui, dalam kasus ini Vanessa Angle disangkakan melanggar  pasal 27 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 55 KUHP Juncto Pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya , Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, Ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini juga telah ditetapkan sebagai tersangka.[aji]


ikuti update rmoljatim di google news