Wagub Jatim Apresiasi Rektor Unitomo

. Wakil Gubernur Jawa Timur (Wagub Jatim) Emil Elestianto Dardak mengapresiasi Rektor Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Bachrul Amiq yang memberikan ruang diskusi kepada organisasi ekstra kampus.


Emil menambahkan kegiatan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Provinsi Jatim menjadi menarik karena memasukkan unsur doa bersama untuk Indonesia sebelum memulai diskusi.

"Melalui doa bersama yang dilakukan, kami mengharapkan melalui mahasiswa kita tunjukkan jangan sampai mengalami konflik sosial. Saya berharap kita dan bangsa ini dijauhkan dari konflik sosial untuk Indonesia lebih baik", tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Unitomo Bachrul Amiq, mengatakan, kegiatan diskusi seperti ini sangat penting bagi mahasiswa agar mendapatkan refrensi yang luas akan isu yang diangkat.

Diskusi Publik yang digelar di Auditorium K. H. Moh. Saleh Unitomo ini mengangkat tema diskusi "Quo Vadis KPK?"

Dalam Diskusi ini PMKRI Prov. Jatim mendatangkan Benny Kabur Harman, Anggota DPR RI dan Vieta Cornelis, Dosen Fakultas Hukum (FH) Unitomo serta Titik Diniyah, Badan Pekerja Malang Corruption Watch sebagai narasumber.[isa/bdp]