Menang telak 9-1- KONI Allstar U10 Perbaiki Strategi

Di bawah guyuran hujan lebat tidak menyurutkan semangat para pemain cilik dalam laga persahabatan antara tim KONI Allstar U10 tahun melawan tim Prodirect U10 dan U11 tahun di Lapangan Sintetis, Serenia, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu (11/12).


Walau menang besar itu bukan hasil nya, laga uji coba ini kita masih harus mengingatkan beberapa pemain terutama penjaga gawang harus lebih berani teriak untuk saling mengingatkan. Termasuk para pemain agar tidak mengangap sepele lawan, karena di persiapan menghadapi kejurnas dalam rangka HUT.

Bina Sentra di Cirebon tim yang datang dari berbagai wilayah nusantara, jelas menambah permainan lebih sengit sekaligus menambah pengalaman tentunya, jelas Coach Dayat saat di temui Wartawan, di Lapangan Serenia Hills Rabu (11/12)

Di hubungi melalui selulernya Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Noorman  berharap pemain muda tersebut berkembang dan mengharumkan nama bangsa kelak.

"Semoga satu hari kalian pera pemain cilik akan menjadi Pemain Nasional dan menjadi penerus pemain nasional dan berguna bagi nusa dan bagsa," tutupnya.[fik/bdp