Tim KONI Allstar U10 Lolos Ke Final HUT Bina Sentra

KONI Allstar U10 akhirnya memastikan lolos di babak final HUT BINA Sentra ke VI, setelah sebelumnya mengalahkan Bina Sentra Sidoarjo dengan skor 3-1.


Dengan hasil ini, skuat anak asuh Coach Budi Hidayat akhirnya bisa bermain lepas dengan maksimal.

Di final tim yang bermarkas di Jakarta KONI Allstar akan bertemu lawannya BTFA Depok U10 pada siang pukul 13.00 wib di Stadion Bima Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu (22/12).

Untuk kedua kalinya, Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman mengucapkan selamat pada Tim KONI Allstar U10 yang berhasil lolos ke final.

"Selamat atas kemenangan yang diraih oleh KONI Allstar U 10. Tim yang kompak dan menjanjikan. Semoga sukses dan meraih hasil terbaik dalam kejuaraan ini,” kata Marciano melalui pesan singkatnya dikutip Kantor Berita

Sementara Coach KONI Allstar U10 tahun, Budi Hidayat mengatakan pihaknya merasa bangga dengan penampilan anak asuhnya. Meski di awal bermain kurang maksimal, tapi berhasil lolos hingga ke final.

"Saya lebih tenang dengan penampilan tim saat ini, walau kemarin tim sempat diterpa kurang maksimal dalam penampilannya. Akhirnya hari ini di babak delapan besar sampai semifinal anak anak bermain lepas dan sudah mulai menemukan pola permainan,” jelasnya.

Budi berharap di final anak asuhnya bisa lebih percaya diri untuk bermain. "Semoga di partai final nanti anak anak bisa lebih percaya diri," tutupnya.[fik/aji]