Cak Imin Optimis Timnas Indonesia Tekuk Australia 1-0

foto/net
foto/net

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mendoakan Timnas Sepakbola Indonesia yang akan melawan Timnas Australia di babak 16 Besar Piala Asia 2023, meraih hasil positif.


Laga Australia vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad pada Minggu (28/10) mulai pukul 18.30 malam WIB.

"Kita mendoakan terus, kita support terus. Seluruh rakyat Indonesia dukung semangat. Insya allah kita bisa mengalahkan musuh yang berat ini," kata Cak Imin lewat keterangan resminya, Minggu (28/1).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu optimis Indonesia bisa unggul melawan Australia dan lolos ke babak perempatfinal Piala Asia 2023.

"Ini perjuangan berat. Moga-moga menang 1-0," ujarnya.

Tim Garuda tercatat baru pertama kali lolos ke babak 16 besar sepanjang keikutsertaan Indonesia di Piala Asia. Di babak 16 besar ini, Asnawi Mangkualam dkk akan menghadapi Australia yang berhasil menjadi juara grup B.

Di atas kertas Australia yang memiliki ranking FIFA 25 dunia, jauh diunggulkan atas Indonesia yang menduduki peringkat 146 dunia. Namun, bukan tidak mungkin tim asuhan Shin Tae Yong menciptakan kejutan.rmol news logo article