Mindo Sianipar Dorong Kemandirian Ekonomi Kader PDIP Kota Madiun

Program kerja partai harus bisa menciptakan kemandirian ekonomi dan pangan bagi kader dan masyarakat, dengan berbasis pada sektor riil pertanian keluarga dan peternakan.


Demikian disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan, Mindo Sianipar saat mengunjungi kantor lama DPC PDI Perjuangan Kota Madiun, Jalan Dr Sutomo no 31, usai menghadiri panen raya petani di kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kamis (29/7).

Kedatangan politisi senior tersebut disambut oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Madiun dengan penuh semangat dan keakraban.

Wakil ketua Komisi IV DPR RI tersebut juga menyempatkan diri melihat ruangan kantor yang pernah diresmikan oleh Guruh Soekarnoputra tersebut.

Mindo Sianipar juga memberikan masukan kepada jajaran pengurus DPC PDIP Kota Madiun, tentang program kerja partai. Usai berdiskusi, Mindo Sianipar bersama rombongan menyempatkan diri menikmati nasi pecel khas Kota Madiun.

"Segera ya jalankan kegiatan bersama di Kota Madiun. Sehingga bermanfaat untuk semua kader partai dan warga di tingkat kelurahan," Pesan Mindo Sianipar.

Mindo Sianipar mencontohkan beberapa jenis tanaman yang dapat diproduksi bersama seperti cabe, kacang, ketela, jagung dan beternak ikan tawar yang semuanya dikerjakan dengan basis keluarga.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Madiun, Anton Kusumo sangat berterima kasih atas support Ketua DPP PDI Perjuangan, Mindo Sianipar yang telah mengunjungi dan bertemu langsung dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Madiun.

"Kunjungan pak Mindo ini menambah semangat kami bersama seluruh pengurus partai untuk terus menjalankan organisasi sesuai yang digariskan oleh visi misi partai," Pungkas Anton Kusumo.